Mikrotik Training

mo bljar Mikrotik.,tp gmn caranya yach., ehm.,kemudian tak search aj d google.,keywords nya “Mikrotik” tak lama kemudian muncullah link yang menuju ke site nya “Mikrotik Indonesia” wow.,menarik neeh site., “aku bs blajar bnyak dr nie site” pikirku dalam hati tak liat tentang hal trainingnya
wow.,gila.,training butuh ngeluarin dana 3.750.000,-.,wow., sungguh fantastis., tp wajar lah.,fasilitas nya aja gila bnget., neeh tak ksih gambarannya…:::: Materi yang akan diberikan pada pelatihan ini meliputi:
1. Introduction to Mikrotik
2. Firewall: Filter, NAT, Mangle, IP Address List, IDS
3. Bridge System & STP
4. Static Routing & Policy Routing
5. Quality of Service
6. Tunnel & VPN
7. Wireless Concept
8. Wireless Interface Configuration
9. Dynamic Routing: OSPF & BGP
10.Scripting
11.VRRP
12.Hotspot & User Manager
13.Tools & Monitoring
14.Bonding

Fasilitas yang akan didapatkan :
1.Makan siang setiap hari pelatihan
2.Coffee Break pagi dan sore
3.Ujian Resmi dari Mikrotik.com
4.Sertifikat (jika lulus ujian)
5.Gratis Disk on Module 256 MB (dengan lisensi level 4)
6.Materi pelatihan
7.Router Mikrotik untuk latihan, 1 router per peserta
8.Kaos Mikrotik

tp.,Hikz.,Hikz.,sedih ga bisa ikut.,ga ad dana nya., ntar aj kl udah dapet Vakasi lagi.,hohohohohohohohoho coba aja d kampus ku ada pelatihan seprti itu.,tp dengan harga yang terjangkau. musti saiaa mo ikutan., btw.,daku mnta link nya dounk.,link tentang penggunaan Mikrotik., Ayolah sapa aj yg tw.,mau ya.,mau dounk., kl ga daku mnta pengalaman langsung ma tmen2 aj dech.,
Ok.,
tak tnggu loch respon nya.,

Advertisements

4 Responses to “Mikrotik Training”

  1. nah itu dia mas.
    ilmu itu memang mahal.

  2. ea..ea…ea
    dasar yopi cupu.hehehehe >_<
    nice2…

  3. ga ada linknya…
    cari donk…
    males…

  4. @mas barlie
    gubrak.,payah neeh mas nya.,kan d blogroll ad dab.,lain kali diteliti dulu yakz.,huhuhuhu

    terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: