Akhirnya Ngeblog lagi

Sebenernya udah lama ga maenan sama blog lagi, tapi berhubung ada sesuatu hal yang di haruskan untuk ngeblog lagi, so mau ga mau kudu/wajib/harus untuk ngeblog lagi.

Sebenernya ada alasan kenapa gw males buat ngeblog, yang pertama gw sempet kecanduan sama yang nama nya blog. Hampir tiap hari mikirin apa yang bakalan gw tulis nantinya, so mau ga mau karena blog juga bnyak jdwal yang terbengkalai (Halah sok sibuk gw yakzz). Apalagi si oneng musti ngomel, karena kecanduan gw akan blog ini,(huhuhuhu,maapkan saya oneng).

Nah yang menyebabkan gw kembali kedunia per-bloggeran ini alasan yang paling tepat adalah tugas, yah namanya juga mahasiswa kudu banyak tugas nya. Nah tugas kali ini laen daripada yang lain (Halah lebay neeh), yupz tugas Matakuliah A.K.A Matkul ini, setiap mahasiswa di wajibkan menulis semua tugas nya di blognya, tapi yang enaknya kita ga usah lagi yang namanya kekampus dehhh (horeeeee, huhuhuhuhu). insyaallah dalam tugas kalee ini gw bersama TIM akan membahas penggunaan Mikrotik Router OS. Nah kan lw, bngung gw mau nulis apa lagi. Tapi yang jelas gw berharap kerjasama dalam tim gw nanti benar2 menciptakan hasil yang luar biasa (lebay ga seehhhh).Semoga saja dapat terkabul …Amiiieeennnnnnnnnn

4 Responses to “Akhirnya Ngeblog lagi”

  1. welcome back cupid…!!!

  2. wah.. blogging itu sharing..
    sharing segala ilmu..
    asal ilmu yang bermanfaat..
    jangan ilmu negatif yang diajarkan 🙂

  3. wah,hebat bener lu………..calon admin ya om…………..
    ni aku pendatang baru di komunitas BLOGER
    he……………….

Leave a Reply

