ada apa dengan dia

wew.,kaget pas buka situs kampus gw.,koq bisa2 ny gt loh expired domain nya.,apa admin ny sibuk banget yapzz.,mungkin  om admin nya gi mudik euy.,so mpe  kelupaan sangking asik nya mudik.,pertama seeh yang buka bokap,trus bokap bilang “lho mas koq gini tampilan nya,keren euy” lha gw yg ga tw ap2 jadi kaget jg.,ternyata admin manusia biasa juga euy.,tak kirain manusia super kek superman. ternyata admin manusia biasa juga, yang tak luput dari salah dan khilaff.,

berikut cuplikan adegan yang berhasil cupu  liput (kekekekekekekkkkkk)

hweeee

Advertisements

7 Responses to “ada apa dengan dia”

  1. maklum cuti bersama libur lebaran..

  2. wedew.. baru tau website uii expired.. 😮

  3. Semoga gak akan terulang tahun depan 🙂

  4. @mas husni
    iy mas semoga tidak akan terulang lagi., btw terima kasih udah berkunjung ke gubug cupu.,

  5. ada apa dengan uii ya???? adminnya lagi beli baju lebaran mungkn kakak….

  6. wedewww.,bang wira nie bs ajj.,

  7. uii kere kali mas??
    haghag….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: