program akhir tahun.,

hweeee ga terasa dh mo tahun baru lagi, ad beberapa program yang pernah gw canangkan tapi sampe saat ini blm terwujud jg., hufff., program ny mau tw ngga ? iyaapzz program menggemukkan badan (ini program yang pertama). hahahahahaha. soal ny begahh euy, masa d panggil kurus mulu ma anak2 kos.,huff, so mo ga mo program ini kudu cepet terlaksana. amien ya allah. ada pun persiapan yang gw lakukan :

1. Beli multivitamin, multivitamin yang gw konsumsi saat ini adalah scott’s emulsion. (meskipun anak2 kos pada ngetawain tapi ga masalah lha)

2. Makan yang tidak teratur, sengaja gw lakuin, kl dulu makan 3 kali sehari udh cukup, tp kl untuk saat ini, makan kudu 4 kali sehari. Makan pagi ditemani nasi uduk, makan siang tergantung situasi, makan sore ditemani gado2. makan malam ny pake penyetan aj.

3. Tidur yang teratur, biasa ny kl tidur jam 12an ke atas, tp kali ini demi program kecil2an ini, tidur harus d bawah jam 12. (tp pada kenyaatan ny tidak seperti itu. hahahahahahahaha)

Program gw yang kedua, gw mau berhenti jadi perokok aktif., (ini yang susah nya minta ampun) dulu sempet berhenti seminggu, tapi berhubung bnyak setan2 perokok d kost gw, jd tergoda lagi deh untuk ngerokok. mungkin ada pendapat dari temen2 untuk masalah gw ini., please help me.,

9 Responses to “program akhir tahun.,”

  1. aduh kakak,,, programnya hebat banget…

    jadi terpacu saya ingin mengikuti jejakmu heheheh

  2. barliesucks Says:

    Mudah cuy….
    Gw juga lagi jalalnin prgram yang sama…
    tapi FITNESS cuy….
    n jangan lupa MINUM SUSU yang proteinnya tinggi cuy…
    1. Kurangi M ********* basi
    2. Kurangi Rokok, karena bikin kantong lo kering n jatah makan jadi berkurang…
    3. Berdoa donk…usaha tanpa berdoa namanya sombong cuy….
    4. Tetap usaha dan usaha….

    peace..

  3. @barlie
    wah makasih bro udh membantu bnget.,iy neeh gw jg lg program untuk berhenti ngerokok.,semoga saja bisa berjalan sesuai rencana., amien ya allah

  4. program penggemukan :
    perbanyak makan malem..karena selesai makan malam aktivitas setelahnya adalah tidur..jadi siKarbohidrat n friends tidak akan digunakan untuk beraktifitas yang berat..walhasil menumpuk dah dibadanmu..hee

    berhenti nyemok :
    ganti dengan ngemut permen cengkeh atw sejenisnya kalo pengen ngrokok..apalagi kalo biz makan..mulut rasanya gak karuan asem,kecut n friend..

    gitu 0om cupid..semoga bermanfaat..

  5. @mas bay
    siap komandan.,btw alamat blog ny gmn bang.,udh bener blm.,udh ganti make WP aj.,hahahahahaha

  6. tunggu saja gebrakan selanjutnya…

  7. wedew.,ampun komandan

  8. wekekekekekke
    gimana ya om yopie
    susah kayaknya kalau situ

    dilihat sering main kabel terus sih, badan kurus kaya kabel UTP, untung mukanya gak kaya connector RJ-45
    wakakakakkakakakak

    wekekkekekeke

Leave a Reply

