Pekerjaan baru dengan tanggung jawab yang baru

Alhamdulillah., yahh itu adalah kata2 pertama yang saya ucapkan ketika menerima pinangan dari perusahaan yang baru ini. setelah beberapa bulan saya menetap di salah satu perusahaan (Operator) Telekomunikasi Terkemuka di Indonesia, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan Resign (Mengundurkan diri) dari Kantor tsb. ada beberapa alasan yang tidak bisa saya jabarkan di dalam blog ini. akan tetapi saya hanya mengambil pelajaran2an yang positif selama saya berada di kantor yang lama.

di kantor yang baru, saya mendapatkan kesempatan untuk menjadi seorang Project Engineer di Salah Satu Vendor Terkemuka Milik Negara Luar, yaitu Nokia Siemens Network. Disini saya menjadi Seorang Engineer yang memiliki Tanggung jawab yang Relatif Lebih Berat dari Pekerjaan yang sebelumnya, dikarenakan saya harus bertanggung jawab untuk mengawasi teman2 Teknisi Instalasi dan Teman2 Team Leader., Pekerjaan yang sungguh amat berat, karena saya hanya memiliki sedikit ilmu, serta banyk kekurangannya. kali ini, saya mendapatkan tugas di Pulau Kalimantan, dengan mengerjakan PRoject salah satu Operator Telco Indonesia. Mohon doa dari Rekan2 sekalian.,

Semoga ini semua menjadi awal yang indah buat semuanya.,

Amien ya Rabb

6 Responses to “Pekerjaan baru dengan tanggung jawab yang baru”

  1. amien.. semangad yop… wah lahan basah kyknya neh.. jgn lupa sm temen2 yah.. traktirannya.. :mrgreen:

  2. basah gmn tuh mba ??
    btw, ditempat saya jg masih memerlukan engineer.,
    mungkin mba berminat ??

  3. Hebat deh mas Yopie…dan jadi Project Lead..
    Btw Di Siemens?
    Hub sama PABX kah Yop?

    masih g lupa ma saya kan

  4. wahh sukses deh suhu………..

  5. bro yopi boleh minta linknya ga musti apply kmn atau emailnya mana ? heheh kayanya seru nih. thx me2t *klo masi inget ahahahaha 😛

  6. Boss Yopi Mau Tanya Kalo Remot BSC Nokia Lewat Modem dari Rumah Bisa Gx Ya…Gemana Caranya??Thanks Atas Pencerahanya…

Leave a Reply

